Anda Mutlak Punya Cita-Cita Di Umur 10 Tahun

Cita-cita merupakan harapan yang dimiliki seseorang yang akan datang dimasa depan. Seorang yang memiliki cita-cita pasti akan berusaha dengan keras agar cita-citanya dapat terwujud, bagaimana dengan anda? Apakah anda sudah memiliki cita-cita? Jika tidak, anda harus tentukan sekarang.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZUo4YZzLPOuk2hCTw3sXBj2N3TLZfwkiswO9LihMcA_GvK7hTsCFMvRtEZXonxU1n_daP8tnco0xGWqfWHefsTVkhM_TDFiBDqdD6wORLurOPdT5GkFrgiIq5jgZVdZaFxK7OgFsEwwd9/s1600/Cita+-+Cita.jpg
Ada seseorang yang sudah berusia 16 Tahun, ketika ia ditanya tentang cita-citanya, dia masih berpikir untuk memilih-milih cita-cita apa yang bagus untuknya, hal seperti itu membuat orang tersebut menjadi tidak memiliki cita-cita yang pasti, sehingga akhirnya dia tidak akan memfokuskan dirinya untuk maju dan meraih cita-cita tersebut.

Pada umur 10 Tahun, sebenarnya kita sudah harus memiliki cita-cita, mengapa demikian? itu karena, anda akan mendapatkan cita-cita yang ingin anda raih lebih cepat, dan sehingga anda berhasil mewujudkannya karena anda memfokuskan semua pelajaran untuk dapat meraih cita-cita tersebut.

Nah, sudahkah anda tentukan cita-cita anda? Jika tidak, tanyakan ini dalam diri anda, lalu renungkan. Jadi apakah saya selanjutnya? apakah saya akan terus begini? Bagaimana cara membahagiakan orang tua? dan bagaimana cara untuk bisa menjadi keluarga yang harmonis? itu semua adalah pencapaian dari cita-cita yang akan anda dapatkan.

Sedikit saran dari saya, milikilah cita-cita yang sesuai dengan diri dan keinginan anda, jangan mengikut ke orang lain. Karena teman dekat anda ingin jadi dokter, anda juga ikut-ikutan jadi dokter, padahal sebenarnya anda tidak cocok jadi dokter, melainkan seorang pengusaha. Nah, maka dari itulah milikilah dengan benar cita-cita anda, jangan mengikut pada orang lain. Karena pada akhirnya anda yang akan menyesal sendiri, dan ketahuilah bahwa waktu di dunia ini tidak bisa diputar balik, melainkan akan terus maju, maju, dan maju.

Popular Posts