Buktikan Kepada Orang Lain Bahwa Anda Itu Bisa!

Manusia diciptakan dengan memiliki kemampuan berbeda-beda. Setiap manusia akan menunjukkan keahlian dan bakat mereka secara natural dan alami. Seseorang yang tak punya kemampuan, yakin dan percayalah orang tersebut tidak akan bisa sukses. Jika orang lain bisa, mengapa anda tidak?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9_VAlIIwehUTrD9cbtCg2X0fy9QrSn2NDVoh12c0yG8m2McPEKuZ17xPCw_VjvrHj0tFAk7ai2A9vf4OaPy48K_SexB5EAKt86q6E8_wUXuDxjgkXm92eTRtct6I7taKOM5Y0q-dV0sSl/s1600/Aku+Pasti+Bisa.jpg
Dalam hidup ada yang namanya gelombang kehidupan, dimana anda akan mersakan kebahagian sampai pada masa suram yang tak ingin anda ingat kembali. Itulah hidup, orang-orang diciptakan tidak semata wayang untuk hidup, namun orang diciptakan agar bisa berguna bagi orang lain dan bisa menjadi orang terbaik didunia.

Kita tidak bisa membuat semua orang menjadi baik, karena kita ketahui, sifat manusia itu bisa berubah-ubah, kadang baik dan kadang buruk. Survei mengatakan bahwa mustahil tak ada orang yang buruk di dunia, karena, tanpa ada orang buruk maka mustahil pula akan ada yang disebut dengan orang baik.

Intinya, jadilah pribadi yang sukses dan mandiri, buktikan kepada orang yang meremehkan anda dulu bahwa sebenarnya anda itu bisa, dan inilah jalan saya untuk menjadi orang sukses. Perlu diketahui, semua akan bisa terjadi jika anda punya niat dan usaha melakukannya. Tak Bekerja, maka tak akan terjadi apa-apa, bekerja, akan menjadikan apa-apa itu menjadi sesuatu yang apa-apa, apa-apa saja, bisa anda dapatkan.

Popular Posts