Gunakan Waktumu Untuk Hal-Hal Yang Positif

"Hari Kemarin Tak Bisa Terulang Kembali, Hari Esok Pun Belum Pasti, Maka Jadikanlah Hari ini Menjadi Hari Terbaik Bagi Kita". Sebagai Manusia kita seharusnya memelihara waktu yang kita gunakan, karena waktu tidak bisa terulang kembali. Apa yang bisa kamu kerjakan hari ini maka kerjakanlah, karena belum pasti anda bisa mendapatkan hari esok yang lebih baik dari hari sekarang.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjyb-OqFqh0OrW94u-Mqcd0cVNEEhyIBYMyJ3oCXoE1vtJRkF0xOYvQTLOquhFBUNbPGnhSNBEpNU6VxTO3TufNz2xsAoDlPmlLfwSeerExqu0pV6Yl9zWChOSuqdkY8IHGoLLEG8AJH7Gs/s1600/Gunakan+Waktu+Sebaik+Mungkin.jpg

Jangan Sampai Anda yang dikendalikan oleh waktu, tapi andalah yang kendalikan waktu itu. Perlu kita ketahui bahwa jiwa dan raga kita tidak akan pernah mati melainkan hanya berpindah tempat, hanya jasad kitalah yang tiggal di dunia.

Di dunia, bisa dibilang kita hanya tinggal sementara, dan akan berjalan begitu cepat. Sementara itu, pada suatu saat nanti, kita akan berpindah tempat ke dunia yang lain dan tinggal disana untuk selamanya (Abadi dan Kekal).

Kita memiliki Kepercayaan akan Tuhan yang berbeda-beda pula, namun kita ketahui disetiap ajaran pastilah ada Dosa dan Amalan Baik Pula. Kepercayaan yang kita pegang, bisa kita ubah jika sesuatu yang paling dalam dari hati kita memanggil kita untuk mengikuti kepercayaan tersebut. Agama Islam, Agama yang saya anut, bagi saya adalah agama paling sempurna diantara segalanya.

Anda juga tahu bahwa akan ada Surga dan Neraka, Surga adalah tempat yang didalamnya berisi segala sesuatu yang kita inginkan, dan akan muncul secara instan, Begitulah gambaran Surga. Sementara itu, Neraka adalah tempat penyiksaan dan pertanggung jawaban dosa kita di akhirat.

Sekarang anda memilih, anda ingin berbuat hal-hal baik (positif) lalu masuk ke Surga, atau melakukan hal-hal Buruk (Negatif) lalu tersiksa di Neraka.

Time Is Money, Waktu Akan Berjalan Dengan Cepat walau anda merasakannya berjalan lama.

Popular Posts