Hiduplah Untuk Menjadi Orang Yang Bernilai

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRwY29LTF9HpHzTGIH7v5v0kwfov_yLSbWWxaQIJEmTttTcZyC3yAubonxV09n9G7RCWQuLgj3iJsiXYLIWMKGb4KKIxSEZVeTwHek4Bmf5bJTGa1XAyuI9qtGAmLoaaazAOyIszETZQ1p/s1600/Orang+Yang+Bernilai.jpg

Kehidupan adalah sebuah bentuk dimana ada sekumpulan makhluk hidup yang tinggal saling berdampingan satu sama lain untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Menjadi Seorang yang berarti dalam hidup adalah sebuah harapan yang wajib dimiliki semua orang. Namun hal itu sudah hilang, bahkan tak terlihat lagi, perkembangan zaman yang mempengaruhi otak menjadikan semua itu lenyap tak berbekas.

Orang sudah lebih mementingkan sesuatu yang mereka punya dan kualitas yang mereka punya diluar diri mereka, padahal didalam tubuh, tersimpan raga dan jiwa yang harus kita bangun. Menjadi orang yang bernilai, tidak hanya dalam 1 hal, namun dibutuhkan lebih dari apa yang kita punya.

Bernilai, sudah melingkup semua hal. Apa yang menjadi suatu tindakan yang akan kita lakukan akan bernilai dimata seseorang yang melihat kita, semakin tinggi nilai yang anda dapatkan, maka akan semakin bagus nilai diri anda.

Perubahan tidak terjadi secara langsung, jika anda ingin merubah diri anda yang dulu menjadi lebih baik, lakukanlah. jangan menyerah karena itulah tantangannya, semakin banyak tantangan dan ujian yang dihadapi, maka anda akn menjadi orang yang jauh dan jauh lebih baik dari sebelumnya. Lakukanlah hal yang benar, dan dapat membantu sesama. Anda pasti bisa!

Popular Posts