Jangan Sedih Karena Cinta, Sebab Cinta Adalah Proses Kebangkitan

Pernah sedih karena cinta ditolak dan diputuskan sama sang kekasih? Mungkin sebagian diantara sekian banyak orang andalah yang pernah mengalaminya. Dan beruntung anda menemukan artikel ini, karena artikel ini akan membagikan cara agar tidak sedih saat cintamu ditolak.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHww-Y4XUf-Ps8kssSrKynNGnH3RaAH4MkxFmToP8XrA2nDGcLpF2BZ-0v0_IZHVRf_c1xhWUkv9jo_C_MwablruopRfZ29Ce_PSD0bnPEMtWzWeyPGOAPfXB00dmU2Yu6l0mE1Oqx2H7i/s1600/Lilin+Api+Cinta.jpg

Cinta itu Buta, itulah istilah yang paling banyak dikatakan oleh seseorang bahkan diseluruh dunia. Mengapa tidak? karena cinta semua orang bisa menjadi gila. Gila karena harta, uang, ketenaran, kekayaan, dan yang paling utama adalah menjadi gila karena cinta. Bahkan cinta akan membuatmu lupa pada apa yang seharusnya kamu lakukan sehingga membutakanmu untuk melakukan hal yang seharusnya kamu lakukan.

Cinta itu sederhana, timbul dari hati yang paling dalam, ada yang mengatakan bahwa cinta sebenarnya itu tidak bisa dipaksakan. Yah hal itu memang benar. Ketahuilah, cinta yang sangat besar akan menghasilkan kebahagiaan yang luar biasa, namun selain itu, dibalik cinta yang sangat besar akan datang sebuah dendam teramat besar saat cinta itu hilang.

Cinta Yang Melahirkan balas dendam akan menjadi peristiwa yang amat buruk jika anda mendapatkannya, oleh karena itu, jangan jadikan cinta sebagai awal dari balas dendam, namun jadikanlah cinta sebagai pelajaran dan proses unuk menuju kebangkitan yang sesungguhnya.

Untuk apa kalian bersedih untuk orang yang tidak mencintai anda? tidak memerhatikan anda? dan bahkan tidak memperdulikan anda? masih banyak orang di dunia ini yang bahkan jauh lebih ganteng dan cantik dibandingkan dengan orang yang kamu pilih, benar bukan.

Untuk apa juga kalian memikirkan kesehariannya dan tingkah lakunya jika anda mencintainya? mencintai diri sendiri saja tidak bisa, apalagi orang lain. Cintailah dulu dirimu, jangan anda yang mencari cinta, namun biarkanlah cinta itu yang menemukanmu.

Popular Posts