Orang Yang Berani Mengambil Resiko Akan Menjadi Pemenang

"Jika Bukan Sekarang, Kapan Lagi?", itu adalah salah satu prinsip yang banyak dipegang orang lain, selain itu ada juga "Jangan Tunda Apa Yang Bisa Kerjakan Hari Ini!". Nah itu semua adalah prinsip yang dipegang oleh sebagian banyak orang yang sukses dan menjadi pemenang dalam hidup.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiLc2AWcF2XUQOgDsIh6lIpzGtNUoQNAnVrTqgDa6u0rE0Dd9AtW52yGWcaxvY3z_L9VNnPHX04Br7FMkgOVSonxBH4WazVZAZg2Pspjiy6p523C7my-zLHcDnilO9IQS5_3RKgsEbm3YIV/s1600/Ember+Yang+Bocor.jpg

Mereka berani mengambil resiko apapun walau akan mengalami peristiwa yang terburuk, "Cobalah sesuatu yang tidak pernah anda coba sebelumnya". Banyak Orang, terutama pada remaja yang masih tumbuh, masih malu untuk bertanya dan menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanya, hal itu dikarenakan karena mereka terkadang akan gugup, istilah kerennya adalah demam panggung

Banyak orang yang bilang bahwa pola pikir sangat susah terbuka di usia remaja, kita butuh predikat Dewasa, untuk bisa mendapatkan pola pikir yang baik. Nah, pola pikir kita sebenarnya akan terbuka dengan sendirinya, jika kita ingin mencoba banyak hal. Banyak yang ragu karena mereka takut, suatu saat nanti apa yang mereka lakukan itu salah dan bahkan menjadi gagal.

Itulah resiko hidup, tidak semua apa yang kita inginkan didunia ini akan berjalan dengan mulus. Kita akan menghadapi yang namanya tantangan dan resiko terbesar dalam hidup. Nah jika anda ingin menjadi sukses, jadilah orang yang pertama disekitar anda sebagai orang yang berani mengambil tindakan pertama walau itu beresiko.

Namun ingat, saya tidak mengajak anda untuk melakukan hal yang tidak-tidak melainkan keberanian pada diri anda untuk mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran anda walau itu beresiko. Jika menurut anda itu salah, maka benarkan, dan apabila menurut anda benar, Katakan!.

Popular Posts