Tanyakan Dalam Diri Anda, Apa Yang Bisa Saya Lakukan?

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya bahwa setiap manusia itu diciptakan berbeda-beda dan memiliki kemampuan yang berbeda-beda pula. Sekarang saatnya anda mengetahui, apa sih yang bisa saya lakukan?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-BWGqMZG2AFLcYYyn0hvgRw8mZoRxHiEsJBmFpLsjetan3hDGFFdYhyydaIk4Yy8ZfUAG8s7ntWa3Ye_-ZfFz53WVzRq7joQ8vgdTkOwoBMql4R3yaIjBrASlOqz_cVxDTXdT_rHlSGji/s1600/Api+Air.jpg

Anda bebas memilih apa yang ingin anda lakukan, kunci agar hal yang anda lakukan tersebut dapat berhasil adalah anda harus menjalankannya dengan menikmatinya. Sebagai contohnya saja jika anda menyukai hal yang berbau masakan, maka jadilah seorang chef. Jangan anda menjadi seseorang yang memiliki pekerjaan, namun pekerjaan itu tidak anda sukai.

Sebagai manusia, kita pastinya juga memiliki skill atau kemampuan berbeda-beda, nah ini juga dapat membantu anda melihat apa yang bisa anda lakukan sebenarnya. Asah dan latih terus Skill tersebut hingga menjadi sesuatu yang besar, dan lihatlah pada suatu saat nanti, skill yang memang sudah lama anda miliki itu tidak akan sia-sia.

Banyak orang yang tidak sempurna fisiknya di dunia, namun mereka bisa melakukan hal layaknya manusia dengan fisik normal, jika mereka yang fisiknya saja kurang bisa melakukan banyak hal dibanding kita yang fisiknya normal, apakah kalian tidak malu dengan orang tersebut? tentu saja malu, untuk itulah, jadilah seseorang yang bisa membuat orang itu menatap anda, menghargai anda, memuji anda, hingga membuat anda menjadi famous atau terkenal dan termahsyur di seluruh dunia, layaknya Bill Gates, si penggagas Microsoft.

Apa yang anda lakukan akan menentukan nasib anda dimasa depan, jika yang anda lakukan itu adalah hal yang baik, maka masa depan yang menanti anda akan baik pula, sebaliknya, jika hal yang anda lakukan itu banyak kekurangannya, mending anda perbaiki diri dulu sebelum menuju ke tahap berikutnya.

Popular Posts