Mereka Akan Tahu Apa Yang Kau Lakukan

Teman, Sahabat, Pacar, Keluarga, Musuh, Guru dan sebagainya. Pernahkah anda berpikir bahwa setiap dari mereka pernah mengingat dan bahkan menyebut nama anda entah sesekali atau beberapa kali? Kenapa? Mengapa? dan Apa? Apa yang membuat mereka melakukannya? Mengapa ia mengingat dan kenapa mereka menyebut nama kita?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUJ7Q_cBRtdNO9C18dRiwVMoZbvHxJWaLJK-fwIbH3JKBjKB1WLATg3HFbG1_BErgf0_Q4U3rrjRLxGJljB4OMbpWxvJAGUwil5u0A60aIZHN1ZtUF4PkViO1a-TubKUuUxEqbs1Eka7H6/s1600/Remember.jpg

Anda tahu mengapa? mungkin bila anda menjawabnya, anda akan berkata bahwa mereka mengingat kita karena suatu alasan. Namun jika anda berpikir lebih dalam lagi sebenarnya jawaban itu salah. Mengapa? Lalu apa jawabannya? Ketahuilah bahwa bukan alasan yang membuat mereka mengingat nama kita, tapi jawabannya ialah karena sebuah hal yang tak memiliki alasan.

Apakah sesuatu yang tak memiliki alasan itu? Jika anda melakukan pencarian di sebuah buku atau referensi lainnya, maka anda akan menemukan "Cinta" yang tak memiliki alasan. lalu apakah jawabannya cinta? Bukan, bukan, jawaban tersebut sangat salah.

Lalu apa? apa yang membuat mereka mengingat nama kita jika bukan karena alasan dan cinta? Jawabannya adalah Waktu. Waktu tak akan memiliki sebuah alasan, dan tak ada kaitannya dengan cinta. Mengapa jawabannya adalah waktu? karena waktu adalah hal yang paling berharga, sama dengan mereka yang mengingat nama anda. Bahkan sesekali atau beberapa kali, bisa mengingat dan tahu apa yang pernah kita lakukan merupakan bukti bahwa waktu terus berjalan.

Popular Posts