Jalani Hidup Dengan Caramu Bukan Meniru Cara Orang Lain

Teman, sahabat dan pacar bisa dibilang sudah merupakan keluarga kedua kita setelah orang tua kita di rumah. Maka dari itu seringkali kita habiskan waktu bersama mereka, bermain, bercanda bersama, susah dan senang bersama dan banyak lagi. Itu karena merekalah yang sering membantu kita disaat sendiri dan memberikan kita motivasi, kata-kata mutiara, kata bijak yang mensupport jalan hidup kita.

Jalani Hidup Dengan Caramu Bukan Meniru Cara Orang Lain

Namun apa yang terjadi? Kita terlalu termotivasi dengan apa yang teman kita lakukan sehingga kita pada akhirnya mengikuti jalan hidup mereka. Ketahuilah bahwa anda punya cara sendiri untuk menikmati hidup dan tidak dengan cara meniru orang lain. Kita sadar bahwa kita ini adalah manusia yang sudah diciptakan berbeda - beda.

Beberapa orang memang akan meniru apa yang akan dilakukan orang lain saat mereka tak memiliki ide atau gagasan untuk melakukan sesuatu. Anda pasti pernah merasakan ketika ada teman anda yang bersenang - senang menjalani hidupnya, kumpul - kumpul pada sore hari, naik gunung, dan bebas pergi kemana - mana, melihat hal ini anda jadi tertarik untuk mengikuti cara mereka menjalani hidup, dan seketika anda sudah melakukan hal yang sama dengan mereka.

Tentu saja, itu adalah hal yang paling sering dialami oleh seseorang, semua itu dikarenakan oleh pengaruh orang - orang yang berada di sekitar anda, membuat anda termotivasi untuk melakukan hal - hal yang baru. Bukan mencoba mengikuti cara mereka, namun mencoba mengikuti dengan cara yang lebih baik.

Popular Posts