Tak Ada Manusia Yang Sempurna, Yang Ada Hanyalah Sebuah Hubungan Yang Sempurna

Apakah yang ada rasakan dalam diri anda yang tidak anda miliki pada diri orang lain? ketampanan? kecantikan? kekayaan? atau apa? ingatlah satu hal bahwa di dunia ini, tak ada manusia yang sempurna. Setiap manusia pasti memiliki sebuah kekurangan, entah itu fisiknya maupun jasmaninya.


Hal inilah juga yang membuktikan bahwa setiap pasangan itu bisa bersama bukan karena diri mereka yang sempurna, melainkan hubungan mereka yang sangat erat sehingga mereka bisa nyaman berada disisi masing - masing.

Tentu saja anda pernah melihat pasangan yang terlihat tak cocok, maka dari itu seringkali kita mengejeknya. Diartikel sebelumnya kita telah belajar bahwa jangan menilai seseorang dari luarnya, namun kita harus mengenalnya.

Hal seperti inilah yang kadang membuat beberapa orang tidak berani berkomunikasi dengan lawan jenisnya. Itu dikarenakan mereka menganggap dirinya tak begitu sempurna dengan lawan jenisnya yang begitu sempurna bak bidadari dan pangeran di istana.

Terakhir yang ingin saya sampaikan adalah bahwa setiap manusia itu pernah memiliki kesalahan, baik itu kesalahan yang sangat kecil, itu tetap merupakan sebuah kesalahan. Dan apa yang mereka lakukan untuk mengatasi masalah tersebut adalah, memperbaiki diri dan tidak putus asa.

Popular Posts