Kegagalan Menjadikan Anda Pribadi Yang Lebih Baik

Gagal, gagal dan gagal. Hidup memang sulit sahabat. Maka dari itu, untuk bertahan hidup kita harus mempelajari bagaimana cara orang - orang menghadapi hidup sehingga menjadi orang yang sukses.

Kegagalan Menjadikan Anda Pribadi Yang Lebih Baik

Beberapa orang mengatakan bahwa untuk menjadi sukses, kita harus menjadi orang yang pandai. Namun itu semua ternyata ditolak pada orang - orang yang pandai. Beberapa orang yang pandai mengatakan bahwa bukan kepintaran yang membuatnya bisa sukses, melainkan usaha, kerja keras, dan semangat untuk bangkit kembali. Ditambah lagi, beberapa orang pandai mengatakan bahwa kesuksesan juga ternyata dipengaruhi oleh faktor keberuntungan.

Berapa kali anda sudah gagal? 1, 2, 3 atau lebih? atau mungkin anda sudah tidak bisa menghitung lagi berapa total kegagalan anda? Ketahuilah bahwa sebenarnya, semakin banyak anda mengalami kegagalan, maka secara sadar, anda akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Anda akan berusaha bangkit kembali dan belajar bagaimana cara untuk tidak melakukan kesalahan kedua kalinya yang bisa menyebabkan kegagalan. Jangan sampai anda berakhir pada keputus-asaan.

Adakah batas sampai dimana kegagalan itu akan berakhir? Ada. Jawabannya saat anda sampai di batas hidup anda. Jadi, selama anda hidup, kegagalan akan terus berjalan beriring dengan kesuksesan anda, entah itu ada didepan atau anda berjuang melangkah maju untuk meninggalkannya.

Hal yang ingin saya sampaikan adalah, janganlah takut untuk berani mencoba.

Popular Posts