Munculkan Rasa Bersaing Dalam Diri Sejak Awal

Sebagian besar orang akan bangkit setelah dikatai, contohnya saja seorang teman yang mengatai temannya bodoh. karena sudah dikatai bodoh, maka teman itu tidak terima dan akhirnya bangkit dan belajar agar bisa mengalahkan kepintaran temannya yang sudah menghinanya. Nah, anda pasti termasuk orang yang pernah mengalami peristiwa tersebut.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLXzh35uoQIDiiE3jD7v22OZFqSl5j5DaK2cQLo_CRv-ktiCW-tukTWiWa2Q-b6KMMnb8bd0b9hemOA1T8JuJNEwMk6rOWBGM5Q4t0DZfjJN991crP8fy7nADjjbbAe3-tl42vCETg_SA-/s1600/n32.jpg

Muncul pertanyaan, kenapa baru ingin belajar ketika sudah dikatai? nah anda juga pasti sudah memikirkan hal demikian. Intinya semua manusia itu memiliki kemampuan untuk bisa melakukan suatu hal, entah itu hal apa, dan entah itu dibidang mana.

Sikap bersaing baru akan muncul setelah kita tersakiti dan bahkan jika kita tak bisa melawannya, maka kita akan tenggelam selama-lamanya. Mengapa tidak memunculkan rasa bersaing ini sejak awal jika anda sudah tahu, ternyata anda juga bisa melakukannya, dan bahkan lebih baik dari apa yang orang buat.

Sebuah bukti memang tak akan lepas dengan yang namanya kejadian, karena kejadian adalah sebuah peristiwa dimana seseorang tak akan lupa dengan apa yang pernah dilakukannya. Membuktikan bahwa anda bisa dengan menjadikan diri anda lebih baik dari sebelumnya tak lepas dari pengaruh waktu. Namun jika ada niat apalagi disertai dengan doa yang kuat, maka jangan heran jika anda akan menjadi seorang pribadi yang lebih terang dimasa yang akan datang.

Ingat ini, "tak perlu mengganti bodoh jadi pintar, jelek jadi cantik, dan lemah jadi kuat, anda hanya perlu mengganti pola pikir anda". ketahuilah bahwa setiap orang itu memiliki kemampuan.

Popular Posts