Anda Bisa Menjadi Lebih Baik Dari Sebelumnya

Hidup memang tak seindah yang kita pikirkan, bisa dibilang kita hanya akan mendapatkan waktu indah di masa kanak - kanak saja. Seiring dengan berjalannya waktu, anda akan menghadapi berbagai permasalahan hidup, entah itu berasal dari orang lain atau disebabkan oleh diri anda sendiri.

Anda Bisa Menjadi Lebih Baik Dari Sebelumnya

Yang perlu anda ketahui adalah bahwa orang lain mengekor dibelakang anda, jika anda terpeleset, maka ada kemungkinan orang yang dibelakang anda itu menyalip anda. Jika anda yakin bahwa anda bisa, maka orang lain pun akan berpikiran sama. Anda belajar, mereka belajar, anda bekerja, mereka bekerja. Seperti itulah hidup, sangat banyak persaingan.

1 Hal yang perlu anda tanamkan dipikiran anda adalah "be positive", anda harus akui bahwa di dunia ini ada yang membenci anda, namun ada juga yang suka dengan anda. Yakinlah bahwa anda bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kalah? Gagal? Seseorang selalu bernasihat bahwa kegagalan merupakan keberhasilan yang tertunda, tapi menurut saya, kegagalan ya kegagalan, keberhasilan ya keberhasilan. Orang bisa berhasil karena mereka berusaha, untuk apa anda sedih saat gagal jika anda sudah mengerahkan seluruh kemampuan anda? Memang akan muncul dalam hati rasa kekecewaan yang berat saat mengalaminya, namun anda harus ingat, Jika anda menyerah, itu sama saja menandakan bahwa anda sudah mati.

Maka dari itu, untuk berada di puncak, anda harus lakukan kerja keras dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Popular Posts